Breaking News
Loading...

Apa itu Brainwaves

12.49

Apa itu Brainwaves ...?
Brainwave, berasal dari bahasa Inggris (ya iyalah,masak bahasa padang) yang berarti "gelombang otak". 
Yang dimaksud gelombang otak disini adalah gelombang dengan perhitungan frekuensi dan perpaduan tertentu,  yang dapat mengubah struktur dan mainset dari otak kita (tepatnya otak bawah sadar).
Semua tindakan yang kita lakukan berawal dari otak, semua perasaan yang kita rasakan berasal dari otak,semua aksi dari reaksi yang kita terima berasal dari otak(pokoke otak adalah pengatur semua kerja organ tubuh kita),kasian ya kalau ada orang yg g' punya otak...!
Untuk memudahkan tugas otak yang begitu banyak dan berpengaruh didalam kehidupan kita sehari-hari, maka otak dibagi 2 sesuai fungsinya, yaitu :
  • otak kiri dan 
  • otak kanan,
  • katanya pula ada juga otak tengah, tapi ane belum begitu paham tentang otak tengah ini...dan seberapa besar pengaruhnya -menyusul artikelnya dah
Otak kiri mempunyai sifat bekerja secara logika (ilmiah), sehingga kemampuan mengingatnya short-term (jangka pendek). 
Otak kanan mempunyai sifat bekerja secara perasaan (mental) dan mempunyai kemampuan mengingat long-term(jangka panjang )
Untuk dapat mengendalikan tubuh otak membutuhkan suatu alat yang disebut Hormon.
Nah, produksi hormon2 inilah yang dikendalikan ketika kita mendengarkan Brainwave. Semakin banyak hormon tertentu diproduksi, maka sifat/pengaruh tertentu akan ditimbulkan oleh tubuh kita.
Hormon tertentu dapat diproduksi atas rangsangan tertentu. 

Brainwave berfungsi mengubah/mengendalikan otak secara perlahan, hanya saja yang dikendalikan Brainwave disini adalah otak bawah sadar, bukan otak sadar.
Ternyata 

"Otak sadar yang sejauh kita ketahui mengatur semua sistem didalam tubuh hanya berpengaruh sebanyak 20% didalam kehidupan kita."
Para ahli hipnotis dengan keterampilannya dapat memasuki alam bawah sadar objeknya dan memanipulasinya dengan memberikan semacam sugesti kedalam pikiran si objeknya, sehingga setelah si objek sadar dari hipnotis, secara tidak sadar dia akan bertindak sesuai dengan sugesti yang telah ditanamkan ke pikiran bawah sadarnya.

ex :Dengan menggunakan Brainwave attract love   otak akan lebih banyak menciptakan hormon yang disebut pheromones.

Hormon pheromones yang dikeluarkan diproduksi tubuh ini akan di respon oleh organ tubuh wanita melalui alat deteksi yang disebut Vomeronasal Organ atau biasa disebut VNO. oleh karena itu jika mendengarkan Brainwave ini secara rutin, maka produksi hormon pheromones akan meningkat dan ketertarikan lawan jenis terhadap kita juga akan meningkat.
Jadi kesimpulannya

"Brainwave mengubah otak bawah sadar untuk memproduksi hormon tertentu". 

Oh ya... kebanyakan pada awal pemakaian brainwave ini kepala kita rada² pusing dan agak sedikit mual,karena disebabkan otak kita belum terbiasa dengan gelombang² tsb. ntar kalau udah terbiasa, maanfaatnya akan terasa Wowww

Brainwave berfungsi untuk mengendalikan otak secara tidak sadar melalui alunan musik yang indah. Namun dari itu semua, satu hal yang bisa saya dapatkan adalah "ternyata kita bisa mengubah pikiran bawah sadar kita untuk tujuan dan maksud tertentu secara sengaja". 

Ok sobat bloger....segitu dulu penjelasan selanjutnya,ntar ane tambah lagi mengenai cara kerja, manfaat dan jenis² gelombangnya(frekuensi), mp3/wav -nya yang nantinya bisa ente donlod.request juga bisa ...sabar ya...!!! 

 
Toggle Footer