Breaking News
Loading...

Profile

17.33


  1. ► Abot Ane

    Ane bukanlah siapa², ane hanya manusia biasa yang terlahir kedunia sebagai pria...(ribet banget kalau mau nulis saya ini laki² ... hehehehe.. . Ane Tk 2 taon tamat, SD tamat, SMP tamat, SMA tamat, Kuliah juga tamat, dan sudah mendapat gelar akademik lho.. ,jadi dibelakang nama ane ditambahin S.Kom gitu, jiehhh... ehem..!!! masa kecil ane hingga ane dewasa, cielah dewaasa..!!! Alhamdulillah pain² aja, sok bule artinya pain kan sakit/tersiksa ups ganti deh fine² aja gitu, ntar kalau tulisanya pain ntar dibilang penyakitan lagi... :r pokoke aman dan terkendali sob. gak pernah ada masalah berat dan tragis, kalau dibilang lurus² saja g' pula, kadang² ada melenceng sedikit ke kiri (namanya juga darah muda,yg namanya nafsu selalu mutar² di atas kepala ) tapi masih terkendali kok, gak sampai kelewat batas, apalagi kebablasan
    jangan sampai :y) hehehhe.

  2. ► Poto Propil


  3. ► Kenapa Bikin Blog

    Ane bikin blog sih cuma iseng² aja,tapi kepengen bikinya udah 3 taon yg lewat,sewaktu masih jadi anak kampus gitu,tapi kesempatan belum ada,ane lebih suka focus ke pemograman waktu jaman kuliah dulu(jurusan ane System Informatika gitu).nah sekarang karena waktu utk ngongkow² udah agak berkurang, trus kebetulan ane jg lumayan doyan nulis, :t (bahasanya ribet banget). ya baru dah kesampaian bikin blognya sekarang. ane lumayan  juga suka baca buku, waktu SMP ane suka baca buku stensil ,tau g' itu stensil...? kalau g' tau cari tau aja sendiri.. hehehe. itulah cikal bakal ane hobi membaca(ngeres), namun setelah beriring waktlu dan pergantian tahun, hobi baca stensilpun hilang dan beralih ke buku² yg agk nyeleneh seperti buku² misteri, cara menghipnotis orang,cara telepati dsb. pokoke begitu (wah tambah parah.. :v ). hehehe ya begitulah namanya juga penasaran. step berikutnya setelah puas baca buku begituan beralih ke novel , cieeeh.. novel ama buku² psikologi gitu, kolesi ane kayak buku Chicken Soup For Soul sob hihihihi, :) yang ane beli & baca cukup lumayan banyak, sampai² pernah juga bokek gara² beli novel n buku , dan seterusnya...kalau buku pelajaran bagaimana...? jujur ane klu baca buku pelajaran/ctt untuk sekolah n ngampus.. pas mau ujian aja (SKS ' Sistem kebut Semalam ')wakakakaa..
  4. ► Templatenya kok kayak pesbuk,napa g' pesbukan aje...?

    Iya sebenarnya ane suka banget ama tampilan pesbuk timeline ini, kenapa...? suka² ane dong , hehe.. ane sekarang udah g' gt doyan lagi ama yg namanya pesbukan, ane kurang sreg aja lihat² status yg menurut ane over dosis alay gitu,kalau statusnya masih bisa dibaca okelah, ini g' udah tulisanya belipat² bacanya bikin ane pusing, biasanya sih abg² gitu, g' dibaca postnya bederet di beranda. ya pasti kebaca deh, mau dihapus dari teman kagak tega, ya lebih baik ane yg mundur aja... makanya bikin blog ala pesbuk gitu.. walaupun ngerjain nih templet seharian. tapi akhirnya lumayan puas juga , oh ya ada yg bikin ane heran ama status² orang.
    ex: Gua agi Sad sob...!!! mak ane die hari ini... oh my god.. i can't life without u mom... !!!  jiahh... bukannya ngurus Almh. ortunya malah bikin status... Parah , yg heranya lagi yg nge-like sampe puluhan orang. aneh kan kayaknya org pada suka emaknya  meninggal... :y , itu mungkin alasan ane g' doyan pesbukan lagi...  dan 1001 alasan lainnya. 
  5. ► Hobinya Apa...?

    Ane dari balita hobinya coret² & gambar, apa aja mulai gambar semut sampai gambar lumba², kalau ane suka ane gambar dah, tapi puncaknya pas smp hobi ngambar ane agak sedikit overdose gitu, mulai dari dinding kamar, tangan, kaki, hingga seragam sekolah dan buku² sekolah penuh dengan 1001 gambar, dari gambar full pakaian lengkap sampai full nude ane gambar... :x, g' kena marah tuh...? so pasti kena marah lah pren..itu aj ditanya !!! setelah jadi anak kuliahan ane punya hobi baru ane doyan bikin program aplikasi sob,utk kantor,toko ato full skripsi filkom (i ♥ java)..sadaaap.. :D !!! dari situ lumayan dah nambah² belanja n beli cigaret untuk begadang(yg ini jg ditiru ya), trus kadang bikin web ama template(tapi kebanyakan mainya di localhost aja web ane) hehehe, Intinya yg berbau seni(bukan air seni lho) . hampir 90% ane demen. Music bagaimana..? so pasti lah.. ane hobi dengerin lagu bergenre jazz, blues n Rhytme n' Blues, jiah sombong...;) lagu kesukaan ane sih dr th 2000 -an ke bawah.. (wakakaka jadul ane).. biarin !!!
  6. ► Kisah Asmaranya bocorin dikit dong... !!!

    kasi tau g' yah...??? :L aahaha..ane sih klu pacaran jaman dulu tiap taon ganti sob... :@ !!! cielah sombong, bukanya sombong, bukanya ane sok pleboy gitu.. tapi ane tipikalnya susah diatur & suka cepat bosan sob ama yg namanya pacaran, kadang² ane ngiri jg liat sohib² ampe betaon² pacaranya, ane jg udah nyoba dipaksaain, betah² in pacaran tapi yg namanya bosan kalau ditahan² ya bikin kita cepat emosi jg... ya itulah salah satu kekurangan ane sob..yg kedua darah muda/masa² sok jago masih kuat di jaman itu.so gengsi the best lah, tp setelah bertambah usia dan matangnya pemikiran(ajiib) , Alhamdulillah sekarang ane udah bisa berpikir jernih dan ngontrol emosi 90%... hehee.... :D

 
Toggle Footer