Breaking News
Loading...

Bagaimana Menjadi Pasangan Yang Lebih Baik

Jangan mencoba untuk mengubah pasangan anda menjadi seseorang yang anda inginkan tapi tidak sesuai dengan kepribadiannya. Belajarlah untuk mengekspresikan diri sendiri lebih baik lagi sehingga pasangan anda bisa mengerti dan memahami apa yang membuat anda marah, apa yang bisa menyakiti perasaan anda, dan bahkan bisa memahami apa yang bisa membahagiakan anda ! Berolahraga bersama atau terlibat dalam suatu kegiatan sosial bersama-sama sebagai contohnya; segala sesuatu yang anda dan pasangan anda bisa menikmati untuk dikerjakan bersama-sama. Dan bagi teman-teman pria, sesekali temanilah pasangan anda berjalan-jalan sambil berbelanja atau hanya sekedar melihat-lihat, daripada menyarankan dirinya untuk berjalan-jalan bersama teman-temannya yang lain untuk "kegiatan yang semacam itu". Jika anda meluangkan waktu lebih banyak bersama teman-teman anda daripada bersama pasangan anda, ini merupakan pertanda bahwa anda berdua sedang menuju jalan perpisahan !!!

Untuk teman-teman pria, sesekali cobalah untuk membelikan bunga, permen atau parfum kepada pasangan wanita anda mulai dari sekarang dan seterusnya, walaupun jika hubungan anda sudah berjalan selama 5 tahun atau lebih. Bagi teman-teman pria, berhentilah membuat lelucon tentang rambut atau kulit pasangan anda, atau apapun yang anggap lucu darinya. Untuk teman-teman wanita.... berhentilah menceritakan tentang masa-masa bahagia saat anda sedang bersama mantan pacar anda kepada pasangan anda yang sekarang, hal itu hanya akan membuatnya cemburu dan tidak bahagia. Dan untuk teman-teman pria, jangan membicarakan saat-saat bahagia anda bersama mantan kekasih anda atau menyebutkan namanya di setiap pembicaraan anda dengan pasangan anda yang sekarang, karena hal tersebut bisa sangat melukai perasaannya, membuatnya merasa sedih dan bahkan dia mungkin berpikir anda mengatakannya karena anda ingin kembali bersama mantan kekasih anda tersebut dan sudah tidak mencintai lagi pasangan anda yang sekarang ini.

Untuk teman-teman wanita, jika pasangan pria anda mau menyingkirkan kaus butut favoritnya demi anda, anda sebaiknya juga tidak mengomel atau "nge-dumel" jika dia meminta anda merapikan kamar anda.Harus ada saling memberi dan menerima dalam suatu hubungan, jadi selalu belajarlah untuk menyesuaikan diri satu sama lain.

Jika anda mulai menyelidiki setiap surat-surat pasangan anda, barang-barang pribadinya, sering menguping pembicaraannya, anda pasti akan menyadari ada sesuatu yang salah - dengan Anda!!! Jika anda sedang dalam suatu hubungan, buatlah pasangan anda sebagai prioritas dan sebisa mungkin jangan sampai mengecewakannya. Jangan membuat janji yang tidak bisa anda tepati. Jika pasangan anda mulai merasa dirinya tidak cukup penting bagi anda, anda mungkin bisa mulai kehilangannya. Jika anda tidak bisa jujur terhadap pasangan anda, lalu dengan siapa lagi anda bisa bersikap jujur ?


Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikanlah Kritik Dan Saran Dengan Bijak,no spam prend
Terima Kasih

 
Toggle Footer