Breaking News
Loading...

Cerita Lucu Bagian Pertama

17.27

  1. BOCAH BERCINTA DENGAN PELACUR SIFILIS

    Seorang bocah, James 10 tahun, datang ke rumah bordil. Kepada si Mami Betty, dia berkata, 
    "Saya ingin memakai pelacur". 
    Betty berkata " Enyah kau dari sini, Kau masih terlalu kecil" Si James lalu mengeluarkan segepok uang dan menunjukkan kepada si Mami. 
    Dasar mata duitan, Si mami berkata :"Oke lah kalau kau memaksa. Wanita macam apa yang kauinginkan?" 
    "Saya ingin pelacur yang terkena sifilis " Kata James, "Hah !? Kau ngeledek rupanya. Tidak! aku bersungguh sungguh "
    "Baiklah sesukamu saja," sambil menelepon si Susi yang punya sifilis.
    Kemudian, setelah selesai "main" si James beranjak pulang, tapi si Mami mencegatnya. "Sebentar! 
    masuk akal kah kalau kamu kemari mencari wanita, tapi mengapa mencari yang terkena sifilis?"
    "Mengapa? Itu berarti saya terkena sifilis khan?"
    "O,ya tentu" kata si Mami"
    Lalu di rumah saya mengajak pembantu bersetubuh, ia akan kena sifilis khan?"
    "Ya"
    "Dan si pembantu berhubungan dengan tukang roti, ia juga terjangkit sifilis ,khan?"
    "Ya, pasti"
    Lalu, jika si tukang roti berkencan dengan Mama, ia akan terkena juga khan ?"
    "Oo itu Jelas"
    Dan sewaktu Mama berkencan denga Papa, pasti Papa kena juga khan?"
    "Dengan sendirinya begitu"
    "Kemudian, setelah Papa berhubungan dengan istri tukang kebun, ia tertular sifilis juga khan?"
    "Ya, pasti" Dan ketika si istri tukang kebun berhubungan dengan tukang kebun, pasti si tukang kebun akan kena juga,khan?" "Tentu saja"
    Si bocah berhenti sebentar, lalu menyambung, "DIALAH, TUKANG KEBUN JAHANAM YANG MEMBUNUH KURA - KURA KU !" :r
  2. ► Perhatian... !!!

    Hallo sobat bloger, nih ane ada cerita lucu sob, menurut ane sih lucu² tapi ada juga yang agak garing sikit :t , oh ya... sebelumnya ane minta maap, nih cerita udah lama ada di kompi ane, ane dapat ini cerita pas browsing² zaman dulu ane belum punya blog jadi ane babat aja, trus masukin ke winCHM,jadi kalau ada sohib² mau klaim ini ceritanya karyanya, kasi tau ya... ntar ane cantumun sumbernya sob, asal ada buktinya juga ye.. :c
  3. ► NOSTALGIA

    After making love, si cewek megang2 punyanya si cowok. Si cowok nanya "Loe mau lagi?!" "Enggak, cuma nostalgia aja, dulu gue juga pernah punya" :) :D :O :r jiahhh Benconggg..!!!
  4. ► DINAMIT MALAM PERTAMA

    Sepasang suami istri yang baru saja menikah bersiap untuk tidur bersama. Si suami melepaskan kemejanya, menonjolkan bisepnya dan menyombong,
    "Sayang, tiap lengan ini menyimpan kekuatan setara dengan dua ratus kilogram dinamit."
    Si istri sangat terkesan melihatnya. Suaminya lalu melepaskan celananya, mempertontonkan kakinya yang berotot dan berkata, "Tiap kaki menyimpan kekuatan setara dengan lima ratus kilo dinamit."
    Ketika si suami melepaskan celana dalamnya, si istri memandangnya dengan wajah ngeri.
    "Ada apa?" tanya si suami.
    "Saya harus keluar ruangan," kata si istri. "Dinamit sebanyak itu dengan 'sumbu' yang pendek begitu, ruangan ini pasti akan segera meledak!" :d
  5. ► ANAKNYA BUAT SAPA...???

    Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan
    memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak. Sambil berteriak histeris dan melompat - lompat si istri berkata :
    "Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan
    kesabaran saya !! Anak itu harus menjadi hak asuh Saya !! "
    Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
    "Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda"
    Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :
    "Yang mulia... Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya
    BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar, menurut Pak Hakim... Minumannya
    milik Saya atau Mesinnya?"   :)
  6. ► TURIS NAIK BECAK

    Ada seorang turis yang sedang berlibur, datang ke Indonesia.
    Dia ingin sekali merasakan bagaimana rasanya naik becak .
    Setelah menunggu ada juga tukang becak yang kebetulan lewat.
    Si turis berkata “Tolong antarkan saya untuk jalan-jalan di sekitar sini”.
    Tukang bacak sangat terkejut ternyata si turis bisa bahasa indonesia.
    “Baik pak, silahkan naik” kata tukang becak dengan ramahnya.
    Di perjalanan si turis melewati sebuah jembatan yang besar dan pendek.
    Dia bertanya “Jembatan ini berapa lama dibangun ?”. Tukang becak segera mengingat-ingat,
    dan kemudian dia menjawab “kira-kira 3 tahun pak. Turis kemudian berkata dengan
    sombongnya
    “masak 3 tahun kalau di Amerika jembatan seperti ini cuman 3 bulan”.
    Tukang becak langsung terdiam ketika mendengar ucapan turis tersebut.
    Kemudian mereka melewati monas, sang turis pun langsung
    bertanya lagi untuk kedua kalinya “kalau tugu ini berapa lama dibangunnya ?”.
    Tukang becak pun kembali berpikir sejenak dan menjawabnya “kira-kira 4 tahun pak”.
    “Apa 4 tahun, kalau di Amerika tugu seperti ini cuman 4 bulan”.
    Tukang becak hanya bisa terdiam ketika mendengar ucapan turis tersebut.
    Selanjutnya turis ingin jalan-jalan ke tempat yang lebih jauh lagi.
    Si turis melihat ada sebuah jembatan yang panjang sekali.
    Dia kemudian bertanya lagi untuk yang ketiga kalinya.
    “Kalau jembatan ini barapa lama dibangun ?.
    Tukang becak tidak tahu kalau di situ ada jembatan dia pun berkata
    “kalau jembatan ini saya tidak tahu pak, perasaan kemarin saya lewat sini belum ada”.
    Si turis sangat terkejut ketika tukang becak mengatakkan hal itu.
    Berarti satu hari, dia berkata dalam hatinya.
    Akhirnya turis itu hanya bisa terdiam ketika mendengar ucapan tukang becak tersebut..   :t
  7. ► ONENG KECELAKAAN

    Oneng datang ke dokter dengan kedua telinganya luka bakar.
    Dokter : Apa yang terjadi?
    Oneng : Aye sedang nyeterika dan telepon berdering, aye salah mengambil gagang telpon,
    kagak sengaje aye ngangkat seterika dan menempelkannye di telinge aye.
    Dokter : Wow..! Tetapi apa yang terjadi dengan telinga Anda yang satu lagi?
    Oneng : Teman aye yang goblok itu menelepon lagi.. :) :D :O :r dasar Oneng Begoooo.... :r
  8. ► DIMANA KAMAR PAK YAKUB

    Seorang kakek memasuki sebuah apartemen. Di pintu masuk ia bertemu seorang anak.
    “Nak,apakah engkau tahu kamar dimana Pak Yakub tinggal?” tanya sang kakek kepada anak
    tersebut.
    Dengan ramah anak itu menjawab, “O, tahu Kek! Mari saya antarkan.”
    Anak itu pun mengajak kakek itu naik tangga menuju lantai 10 dan membawanya ke depan
    kamar pak Yakub.
    “Ini Kek… kamar apartemen Pak Yakub.”
    Dengan napas yang masih tersengal-sengal sang kakek mengetuk pintu berkali-kali tetapi
    tidak ada jawaban.
    “Nak,sepertinya Pak Yakub tidak di rumah.”
    “Betul Kek, Pak Yakub sedang berada di lantai satu menunggu tamunya.” :)
 
Toggle Footer