Breaking News
Loading...

Cerita Lucu Lagi

18.42

  1. ► SAYA BERSEDIA MELAKUKAN APAPUN YANG BAPAK MAU

    Seorang mahasiswi seksi yang terancam gagal ujian mendatangi kantor dosennya yang masih muda. Dia melirik ke sekililingnya sebentar, menutup pintunya, dan langsung berlutut di hadapan sang dosen sambil memohon.
    Pak Dosen, Saya bersedia melakukan apapun juga agar lulus ujian….”, ujarnya sambil melirik genit.
    Lalu sang mahasiswi mendekat ke arah dosennya, menyibakkab rambutnya, menatap matanya penuh arti. “Kalau Bapak masih belum mengerti maksud saya…” bisiknya,
     “Saya bersedia melakukan apapun, apa saja yang Bapak mau…” :L
    Dosen muda tadi membalas tatapannya, “Apapun?”
    “Apapun!”, jawab sang mahasiswi secepatnya.
    Suara dosen itu melembut, “Apapun?”
    “Apapun….”
    Akhirnya Pak dosen berbisik, “Maukah kamu……… belajar?” :O :r

  2. ► PENGEN MARRIED

    Ada anak muda yg kebelet married, Bapakna seneeeenngg~ bgt ngedengernya. Si bapak akhirnya nanya siapa nama calon menantuna, si anak nyebutin Pamela, cw sekampung.
    Si bapak langsung sedih :( , trus bilang "Bapak gak mau ngomong kaya gini, tp kmu hrus tahu,
    Pamela itu sebenarna adekmu. Tp jgn bilang2 sama ibumu nak."
    Si anak akhirna nyebutin lg 3 nama laen, tp akhirna dy kecewa krn jawaban si Bapak masi sama.
    Pergilah si anak ke ibuna.
    "Ma, aku mau married, tp semua cw yg aku cintai tnyata anak papa jg, yg artinya adik²ku, dan kata papa aku gak bole bilang² ke mama". Si mama  nyengir² trus bilang, "Gpp nak, kmu bisa kok nikahin mereka smua. Krn kmu bukan anak pa2mu!" :r :O :r parah...

  3. ► BU GURU

    Ibu Guru SD kls 2 kesel banget, karena salah satu muridnya yang paling badung,
    yaitu si Udin selalu memanggilnya "Kamu".
    Diapun menghukum si Udin menulis kalimat di bukunya;
    "Saya tidak akan memanggil Bu Guru dengan sebutan "Kamu" lagi"
    Tak tanggung tanggung, Bu Guru menyuruh si Udin menulisnya
    sebanyak 500 baris dan harus selesai esok harinya.
    Singkat cerita keesokan harinya di kelas :
    Ibu Guru : "Udin kamu sudah mengerjakan PR yang Ibu kasih kemarin!?"
    Udin : "Sudah"
    Ibu Guru : "Coba Ibu lihat"
    Si Udin pun memberikan bukunya itu kepada gurunya sambil berkata
    "Saya malah menulisnya sebanyak 1000 baris"
    Ibu Guru terkejut, "Untuk apa? Bukankah Ibu hanya menyuruh menulis sebanyak 500 baris?"
    dengan PD si Udin berkata, "Biar kamu senang.." :O dasar udin...

  4. ► AYAH SI KORBAN

    Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan.
    Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, shg wartawan tsb tdk
    dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat. Setelah makan MENTOS, wartawan tsb
    dapat ide.
    "Minggir-minggir semua, SAYA AYAH KORBAN!"ia berseru. "Saya minta jalan."
    Benar saja.....kerumunan itu membiarkan dia lewat.
    Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (Wartawan GR, dalam hati:
    "Berhasil juga, mentos emang ok!!! Ketika sampai ditengah kerumunan, ia terpana melihat...
    SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya! :o udah basi kayaknya...

 
Toggle Footer