Breaking News
Loading...

Melepas Beban Ke Posting Blog

04.52


Ada 1001 cara/trik yang dilakukan sesorang untuk meringankan beban pikirannya :v , tapi bagi saya cara yg cukup ampuh ya menuliskannya kembali kesebuah catatan,diary atau apalah,selain sharing ke sohib yg paling dipercaya. ,dengan mengingat tentang hal² yg mungkin menambah beban otak,dan menuangkannya kembali kedalam sebuah catatan rasanya seperti sebuah teko yg penuh dengan air dan dituangkan ke dalam cangkir,sampai isi teko itu habis. begitu pula saya serasa beban itu mengalir ke lengan terus ke jari² dan perlahan hilang saat saya membuat tanda titik/ memencet tombol spasi  (ada² saja :o ), mungkin bagi teman² mengada², tp bagi saya sugesti tersebut terasa sangat membantu untuk menghilangkan beban pokiran saya.
Ini bukanlah sebuah cerita/posting menarik,karena ini adalah unek² yang saya coba lepaskan, tapi apabila teman² ingin membacanya dan berbagi stres dengan saya ya terserah :t ,saya tdk melarangnya :),
Melepas Pikiran ke posting Blog
Suram dah kehidupan saya saat ini...!!! Mengapa... :f ? kayaknya racun² sudah banyak saya tanam di dalam tubuh ini, tapi Alhamdulillah, belum ada penyakit yg serius mampir di tubuh saya, palingan cuma masuk angin, tinggal kerok, bablas dah anginnya, badan segar kembali, tapi entah bagaimana tuanya entar, apakah masih bisa dikerok...?, ah malas mikirainya , keuangan mulai kembang kempis, bagaimana tidak, rokok dah mulai gawat  (2 bungkus/hari),kopi(3-4 cangkir/hari), tagihan i-net,semua mah kagak gratis, jadi pengeluaran ya jadi banyak, sedangkan pemasukkan g' sampai 1M sebulan, kadang² sih kasihan juga ama nih badan, tapi nolak racun yg masuk ke tubuh ini susah sekali, makin dilawan ya makin menjadi². mau hidup sehat susahnya minta ampun.tapi harus berjuang keras nih, supaya masa depan lebih cerah. do'ain ya sob... :y
Jum'at, 9 November 2012, 03:53 am
Mata ini sebenarnya sudah mulai mengantuk, tapi entah kenapa perasaan ini belum mau untuk berbagi ke peraduan, yang dipikirkan pun tidak jelas :o. saya rasa ini adalah efek rasa kesal tadi siang. Tau ajalah kalau Internet addict koneksinya kacau balau, bikin emosi up to 14.5 MB/s.saya heran aja kenapa ya provider di negeri terinta Indonesia kita ini g' ada yg benar efektif. hampir 90% Provider i-net udah saya jajal, tapi g' sampai lebih dari 3 bulan saya udah berpindah kelain hati, speednya bagus cuma di awal² promo,tapi setelah itu...?  promo tinggal promo, konsumen dikecewakan. ya apa boleh buat, mau kesal ya sekarang udah kesal, mau nuntut ya percuma, mau ngamuk ntar dikatain orang gila. iseng² saya coba masuk ke page facebooknya tempat saya berlangganan i-net dan apa yang saya lihat dan baca :# , hampir 99.99% usernya komplen nih ISP, mulai dari sindiran sampai kata² mutiara dari plsayat pluto ada di sana , yg herannya lagi dari 99.99% orang sibuk komplen, eeeh siadminya sibuk gembar-gembor produk baru, bukannya menangani keluhan konsumen. tapi apa boleh buatlah coba di sabar²in aja, moga² tuh ISP lebih profesional, umumnya provider di Indonesia,semoga saja :y

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikanlah Kritik Dan Saran Dengan Bijak,no spam prend
Terima Kasih

 
Toggle Footer